Desain Rumah Sempit Tak Terasa Menghimpit ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik


Desain Rumah Sempit Tak Terasa Menghimpit ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik – Selain membuat rumah terlihat luas, ada satu keuntungan membuat rumah dengan plafon yang tinggi, yaitu rumah jadi lebih adem. “Dengan tinggi 3,75m ini, penghuni rumah dapat lebih nyaman tinggal di dalam rumah,” ucap Fahrurozi. Gunakan Furnitur Custom Ada 2 hal lagi yang membuat ruangan di dalam rumah menjadi tidak sumpek.

Pertama, furnitur yang digunakan adalah furnitur custom. Ya, furnitur custom adalah pilihan sempurna karena tidak memakan lahan dan membuat rumah tetap terkesan luas. Yang kedua adalah kehadiran cermin, yang membuat rumah jadi tidak terkesan sempit. Cermincermin itu dapat Anda lihat di panel ruang tamu/keluarga, panel ruang makan, lemari ruang tidur utama dan ruang tidur anak, serta di panel ruang tidur utama dan anak.

“Kehadiran cermin ini sangat menolong dan membuat ruang jadi tidak sempit,” ucap Fahrurozi. Lebih Hangat dan Homy Rumah ini dirancang dengan sentuhan modern. Sisi modern bisa Anda lihat pada bagian fasad dalam rumah ini. Permainan garis tegas sangat terlihat jelas di area dinding berwarna cokelat. Sedangkan elemen lainnya lebih banyak mengarah ke bentuk kotak tanpa prof l dan cenderung polos, yang mengukuhkan kesan modern.

Desain rumah seperti ini sangat cocok bagi Anda yang memang memiliki jiwa modern. Untuk memberi sentuhan desain yang lebih hangat dan homy, interior rumah ini diberi sentuhan klasik. Sisi klasik bisa Anda lihat di motif kursi pada ruang makan, serta wallpaper dinding di kamar anak dan kamar utama. Limpahan cahaya, plafon yang tinggi dan interior yang tepat, membuat rumah yang mungil ini nyaman ditinggali.

Jika Anda ingin membuat tampilan fasad berbeda, Anda dapat membuat tampilan fasad dari semen. Bentuknya bisa beragam. Bisa kotak atau garis-garis. Caranya, buat cetakan dengan menggunakan bantuan kayu setebal 1cmx2cm. Rakit kayu ini sesuai dengan pola yang Anda inginkan, lalu tempelkan pada dinding. Masukkan semen di sela-sela kayu. Setelah semen hampir kering, kayu-kayu ini dapat Anda lepas. Setelah itu, Anda dapat mengecat dengan warna kesukaan.

+ There are no comments

Add yours